Panggung Ekspresi 181218

       Hari yang ditunggu telah tiba bersama dengan liburan sekolah pada tanggal 18 Desember 2018. Sebuah panggung kreatif telah tersaji dengan berbagai cahaya berkelap-kelip di sekitarnya. Lampu sorot dari kanan, kiri dan atas siap menerangi penampil-penampil yang istimewa. Lantai jalanan dengan sebuah terpal menjadi alasnya. Jalan kampung pun disulap menjadi "Panggung Ekspresi 181218" untuk adik-adik Taman Baca Mahardika. Kegiatan panggung ekspresi sendiri merupakan bentuk kerja sama bersama dengan adik-adik. Adik-adik secara mandiri mempersiapkan berbagai macam penampilannya.

Panggung Ekspresi
        Di bawah naungan terop milik yang warga bantukan, panggung sudah dipersiapkan. Adik-adik Taman Baca Mahardika pun sudah terlihat dengan berbagai riasan menariknya.
 Adik-adik sudah siap untuk unjuk gigi di atas panggung

Selesai adzan isya berkumdang di salah satu mushola sekitar, kegiatan pun dimulai dengan diawali doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan sambutan salah satu ketua RT dan kakak Taman Baca Mahardika membuka "Panggung Ekspresi 181218".
Sambutan dari salah satu ketua RT
Berbagai macam penampilan adik-adik...



 Penampilan dance Paijo


 Penampilan tari Remo



 Penampilan dance Kewer-kewer


Penampilan tari Pitik Walik

 Penampilan menyanyi lagu Meraih Bintang

 Penampilan dance Move It

 Penampilan dance Klepek-Klepek


Penampilan dance Bisane Mung Nyawang

 Penampilan menyanyi lagu Yaa Maulana

Setelah adik-adik menampilkan semua penampilan terbaiknya malam itu, saat yang ditunggu pun tiba yaitu penampil terbaik. Penampil terbaik malam itu adalah ....

Penampilan terbaik diraih oleh tari Pitik Walik

Dalam prosesnya dari kegiatan ini, adik-adik memiliki semangat untuk mengikuti kegiatan tari-tarian. Oleh karena itu kegiatan ditutup dengan rencana menyongsong tahun baru dengan adanya kelas baru, yaitu Kelas Tari. Agar wadah untuk belajar mereka bisa lebih luas dan bermanfaat di masa depan.

Intip penampilan lengkapnya di channel youtube ya..., tinggal klik Taman Baca Mahardika.

Salam Ekspresi



Komentar