Kreasi Membuat Boneka Gantung

Hai Sahabat Mahardika

      Pagi ini Taman Baca Mahardika sudah ramai dengan kedatangan adik-adik yang melewatkan minggu sebelumnya untuk berkreasi. Sepertinya sebagian dari adik-adik sudah janjian memakai baju dan celana warna hitam juga nih. Di dominasi warna hitam dan suasana penuh semangat adik-adik membuat kreasi pagi selalu istimewa.

      Kak Dam juga sudah bersiap dengan kedatangan adik-adik Mahardika untuk memulai aktifitas pagi yang ceria ini. Berbekal bahan gelas plastik yang tersisa banyak minggu lalu, hari ini kegiatan kreasi membuat boneka gantung dari gelas plastik. Di tambah flanel dan wol sebagai bahan adik-adik untuk mengekspresikan kreasinya membuat boneka gantungya. Langsung kita intipin mereka yukk...
Langsung di bagi ya gelas plastiknya.
 Setelah mendapatkan gelas plastiknya masing-masing, langsung dengan cepat membuat bentuk bonekanya dengan bahan flanel. Mulai dari mata, hidung, mulut, telingan bahkan rambut akan adik-adik kreasikan sendiri nih.
Adik Satya dan Agung serius membuat wajahnya
 Sampai ada berdiskusi berdua seperti adik Fian dan Bayu ini hehe
Ada adik Fian dan Bayu sedang berkerja sama membuat bonekanya
 Hasil diskusinya langsung dibentuk dalam wujud wajah lucu boneka milik adik Bayu ini.
Boneka adik bayu sudah hampir jadi nih
 Adik-adik perempuan tidak mau kalah juga soal hias menghias, mereka memanfaatkan benang wol untuk dipakai sebagai rambut-rambut yang menarik kok.
Adik-adik perempuannya sedang sibuk membuat rambutnya panjang
 Ini dia hasilnya, boneka super lucu karya adik-adik Mahardika untuk gantungan di kamar atau di halaman rumah. Tetapi adik-adik lebih memilih menggantungnya di Taman Baca Mahardika karena bisa bersama-sama yang lain.
Tralaaaa, Boneka Gantungnya jadi deh
Bagus dan lucu kan boneka gantungnya, sahabat Mahardika coba di rumah ya. Jangan lupa rajin belajar dan membaca buku biar makin pinter. Sampai jumpa minggu depan.


Salam Kreasi.

Komentar