Membuat Boneka Duding

Hai sahabat Mahardika,

Apa kabar sahabat semua? Semoga baik-baik selalu dan berkarya dengan bahagia di tahun baru ini. Supaya tetap bisa berkreasi dan bermain-main seperti kita di Taman Baca Mahardika pastinya. Sahabat Mahardika pastinya sudah tidak sabar menunggu kabar dari kita minggu ini ya… hehe. Atau mungkin sahabat Mahardika yang mau berbagi bersama kita nih? J


Hari ini kita kedatangan seorang kakak baru loh, namanya kak Lingga. Seorang kakak cantik yang suka membuat kreatifitas dari berbagai bahan. Kak Lingga datang untuk belajar bersama kita membuat sebuah kreasi. Kita semua merasa bahagia karena punya kakak baru lagi yang mau belajar bersama di Taman Baca Mahardika. Yuk lihat kegiatan kita bersama kak Lingga membuat sebuah kreasi dengan bahan kain flannel.

Kita sedang berkenalan bersama kak Lingga
       Di awal tahun baru ini kreasi minggu kita bersama kakak baru, setelah masing-masing berkenalan dengan kak Lingga kegiatan kreasipun langsung dimulai. Kak Lingga memberikan arahan untuk membuat kreasi dengan menggunakan bahan kain flanel.
Kak Lingga membagikan kertas bergambar untuk kita agar mudah membuat kreasinya.

Selanjutnya kita memotong pola gambar sesuai yang kita inginkan.
 Nah, ini temanku yang bernama Satya (depan) dan Alfian (belakang) yang lagi serius memotong gambar pola yang mereka inginkan.
Ehhh seriusnya...

Yukkk, potong memotong...

Ehh, Agung baru datang, tetapi tetap bersemangat membuat kreasinya.
Setelah kegiatan potong memotong, mengelem dan menghias akhirnya kreasi kita semua jadi deh. Ehh, tapi kak Lingga masih punya kejutan lain loh. Kita di ajak bermain dengan menceritakan kegiatan kita hari ini. Siapa yang berani bercerita kemudian diberi hadiah oleh kak Lingga.


 Ajeng sedang bercerita kreasi yang dibuatnya tadi nih :)

Yeeyyyy, Ajeng punya dua tapi Fian lebih banyak heee

Yukkk Fotooooo
Demikian cerita akhir pekan kita di awal tahun baru ini bersama Taman Baca Mahardika. Bagaimana cerita tahun baru kalian sahabat Mahardika? Yuk berbagi dengan kita :)

Sampai jumpa minggu depan...
Salam

Komentar