Berbagi Cerita Bersama Stan Mahardika

Hai sahabat Mahardika

     Apa kabar semuanya dan semoga baik-baik saja tentunya untuk selalu sehat dan berkarya. Jangan bosen-bosen berkunjung dan memberika aspirasi atau masukannya buat Taman Baca Mahardika ya:). Karena kita semua belajar dan butuh setiap masukan agar kedepannya lebih baik donk. Hehe mungkin itu sedikit harapan dari Taman Baca Mahardika buat sahabat semua.

     Kali ini Taman Baca Mahardika mau berbagi kegiatan yang berlangsung hampir sepekan yang lalu. Taman Baca Mahardika mengikuti salah satu kegiatan sejenis bazar di salah satu kampus swasta di Surabaya. Tujuannya untuk mengenalkan dan berbagi cerita dari Taman Baca Mahardika tentunya. Dari panitia penyelenggara sendiri memberikan tema "Tempoe Doloe" untuk semua stand yang ikut berpartisipasi. Sehingga untuk menyesuaikan tujuan dan tema, maka Taman Baca Mahardika menampilkan Galeri Tempo Doloe, ingin tahu gimana prosesnya? Ayo kita lihat ya...

Untuk membuat galeri tempo dolo kita membuat background dari bahan sak semen, yang nantinya akan digunakan untuk menempelkan foto-foto kegiatan Taman Baca Mahardika.
Kumpulkan bahan baku sak semen
Sambung sampai jadi besar terus gambar motif  yang diinginkan
 Setelah itu jemur sampai kering ya!

 Siapkan foto-fotonya, khusus untuk foto dibuat tampilan seperti foto lama dalam balutan warnanya.

Kalau persiapan utama sudah jadi lanjut ke persiapan lainnya untuk menghias stan Taman Baca Mahardika, tapi di skip aja ya. Kita langsung lihat jadinya dan pelaksanaannya.
Begini jadinya stan Mahardika
Pengunjung memberikan tulisan di meja aspirasi untuk anak Indonesia



Ini sedang diajak ngobrol sama MC yang menanyakan Taman Baca Mahardika
 Dan berikut beberapa momen pengunjung menikmati Galeri Tempoe Doloe serta bertanya jawab mengenai Taman Baca Mahardika.










Demikian sedikit gambaran kegiatan mengisi stand di acara salah satu kampus swasta di Surabaya. Semoga bisa berkesempatan di tempat lain untuk berbagi.

Salam Kreasi

Komentar