Kreasi Stick Es krim

Hai Teman-teman

Kreasi hari minggu di awal bulan puasa
      Selamat pagi teman-teman Mahardika, minggu pagi ini menjadi sangat istimewa buat teman-teman beragama Islam. Karena hari minggu ini adalah awal bagi umat muslim di dunia untuk menjalan ibadah puasa. Dan di Taman Baca Mahardika adek-adek yang mayoritas beragam islam juga menjalankan ibadah puasa, walaupun ada beberapa yang masih belajar dengan berpuasa sampai siang hari. Sedangkan adek-adek yang sudah besar sudah bisa berpuasa sampai sore hari atau sampai ibadah maghrib tiba.

       Siang itu waktu menunjukkan pukul sembilan di Taman Baca baru adek-adek datang untuk belajar berkreasi. Mungkin karena pada dini hari ada yang ikut kegiatan sahur-sahur jadi bangunnya kesiangan. Oke lanjut ke kreasinya, karena awal puasa jadi belum ada ide untuk berkreasi hal baru karena ingin melihat keadaan adek-adek juga pada waktu itu. Jadi dengan bahan stick saja kreasi bebas pagi itu dilakukan. Dari hasil karya yang dibuat, ada yang buat truck bego, kotak buku, tempat foto dan tembak-tembakan. Dan berikut dokumentasi kegiatannya:





Nah itu dia hasilnya, semoga selalu bermanfaat dan bisa lebih baik lagi untuk perkembangan mereka. Sampai jumpa minggu depan!

Selamat berkarya!

Komentar