Kelas Menari #3

Hai teman-teman!

     Sudah hari sabtu nih, seperti biasanya waktunya belajar menari. Sama seperti minggu lalu, untuk hari ini belajar narinya masih berfokus sama gerakan dasar dan kelenturan tubuh. Karena latihan menarinya dilakukan seminggu sekali, maka untuk masa awal menari masih di utamakan dengan gerakan dasar. Sebelum memulai latihan kita berdoa terlebih dahulu ya.
     
       Minggu lalu ada adik Ajeng dan adek Nia yang bersemangat belajar nari. Kesempatan kali ini ada adik Ajeng, Aliyah, Agung dan Arum yang ikut belajar menari. Untuk latihan ini adik-adik belajar dari tutorial video dasar menari untuk anak, terlihat dari gambar gerakan adik-adik ini fokusnya pada lambaian dan kelenturan anggota tubuh. Walaupun masih belajar lewat video, tidak mengurangi semangat adik-adik ini bahkan terkesan lebih semangat dari minggu lalu.




      Ohy, kebetulan juga ada kakak baru namanya kak Intan yang suka menggambar. Jadi adik-adik lainnya yang tidak ikut belajar menari, tetapi ikut belajar menggambar bersama kak Intan.




Nahhh... begitulah jalannya kelas menari hari ini dan waktu pun sudah sore yang mau tidak mau latihan harus di selesaikan. Yang penting jangan lupa mengulang latihan di rumah, ya, Teman. Kita ketemu lagi minggu depan. :)


Selamat Berkarya!



Komentar