Membuat Ayaman Kertas



             Selamat pagi adik-adik Taman Baca Mahardika...! seperti biasa pada hari minggu kita kembali bertemu untuk belajar berkreasi. Hari ini pada tanggal 5 Januari 2014, Taman Baca Mahardika belajar berkreasi membuat anyaman kertas. Untuk hari ini adik-adik belajar membuat anyaman dengan pola sederhana seperti papan catur. Tetapi yang berbeda adik-adik menggunakan aneka ragam warna yang di kombinasikan sesuai keinginan mereka masing-masing. Untuk alat-alatnya hanya membutuhkan kertas buffalo, gunting, lem, penggaris dan pensil.
Persiapan bahan kreasi.
            Pertama-tama kakak-kakak yang diantaranya ada kak Erwin, kak Gangsar, kak Denny dan kak Prameswari membuat pola anyaman. Kemudian memotong kertas sesuai pola garis yang dibuat untuk anyaman. Setelah semua bahan selesai dipersiapkan, maka selanjutnya mulai bersama dengan adik-adik untuk membuat anyaman kertas. Selanjutnya setelah adik-adik mulai mengerti bagaimana membuat anyaman, mereka pun mengerjakan sendiri kreasinya masing-masing sampai selesai. Dan tidak lupa memberi nama di tiap kreasinya masing-masing.
Adik-adik di bimbing ketika awal kreasi.

Mereka mulai membuat kreasinya sendiri.
Bersama-sama berkreasi.
Selesai dehhh
keren....
            Demikian berkreasi Taman Baca Mahardika minggu ini dengan kegiatan membuat anyaman kertas dengan pola sederhana. Sampai jumpa minggu depan dengan kreasi anyaman kertas dengan pola. Sampai jumpa minggu depan ya...

          







Komentar